[024] YAI Sukabumi
Berita
RAKERDA & SANTUNAN YATIM YAI SUKABUMI

RAKERDA & SANTUNAN YATIM  YAI SUKABUMI

Alhamdulillah telah dilaksanakan Rapat Kerja Daerah untuk tahun 2022 Yayasan AbuIyatama Indonesia Cabang Sukabumi pada hari : Sabtu 25 Desember 2021 di Lembur Situ Kota Sukabumi  yang dihadiri oleh pengurus inti dan Kepala Unit dari YAI cabang Sukabumi dan Santunan Kepada Anak-anak Langit di Sekitar.
Semoga ikhtiar yang dilakukan, Allah ridhoi dan Allah sanggupkan atas setiap amanah yang diberikan.
Ayo terus bersinergi agar dapat memberikan kebermanfaatan yang lebih luas untuk seluruh ummat.

Allahu Akbar...








Berita Lainnya
KAJIAN RUTIN TAFSIR AL-QURAN YAI SUKABUMI
KAJIAN RUTIN TAFSIR AL-QURAN YAI SUKABUMI
Jum'at, 26 November 2021 10:46 WIB

ٱلْحَمْدُ لِلَّٰهِ رَبِّ ٱلْعَالَمِينَ terima kasih banyak ya Allah, telah berjalan Kajian Rutin Tafsir Al-Quran di Basecamp EOA Center Sukabumi.

GERAKAN JUM`AT BERKAH (GJB) BANTUAN SARANA & PRASARANA
GERAKAN JUM`AT BERKAH (GJB) BANTUAN SARANA & PRASARANA
Sabtu, 20 November 2021 19:18 WIB

Gerakan Jumat Berkah PPALC-YAI SUKABUMI, menghantarkan kebahagiaan Bantuan Sarana & Prasarana (Karpet Masjid Untuk Pesantren Alam Qurani)

YATIM GOT TALENT SUKABUMI
YATIM GOT TALENT SUKABUMI
Sabtu, 20 November 2021 18:54 WIB

Alhamdulillah wa syukurillah , Sabtu, 20 November 2021 telah dilaksanakan Audisi YATIM GOT TALENT.di Base Camp EOA Center Sukabumi Jl. Bhayangkara No. 70-71 Kel. Sriwidari Kec. Gunung Puyuh Kota Sukabumi. Di ikuti oleh 40 peserta Anak-anak langit yang mempunyai berbagai bakat, Tahfidz, Fashion Show Muslim, Puisi, Kaligrafi,

Gerakan Jum`at Berkah (GJB) Berbagi APD untuk Tenaga Medis
Gerakan Jum`at Berkah (GJB) Berbagi APD untuk Tenaga Medis
Kamis, 09 April 2020 08:17 WIB

Alhamdulillah,. Selasa, 07 April 2020 Duta Abulyatama Indonesia (DAI) dan PPALC cabang  Sukabumi telah melaksanakan Gerakan Jumat Berkah (GJB) dengan membantu mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19), dengan berbagi APD gratis berjumlah 31 pcs kepada para tenaga medis yang sedang berjuang mengatasi infeksi  Covid-19 yang disalurkan kepada beberapa instalasi kesehatan di antaranya :